Ada UFO di langit pangandaran, Cahaya warna-warni menghiasi langit malam.


Sejumlah cahaya warna-warni  terlihat bersinar di pantai pangandaran dengan berbagai bentuk, seperti pesawat terbang, kupu-kupu, dan juga ubur-ubur.


Wisatawan yang kebetulan sedang berwisata ke pangandaran saat itu juga menbanjiri areal lapangan terbuka di pantai timur tepatnya di lapang ketapag doyong.

Wisatawan yang melihat fenomena tersebut bergegas mengarahkan kamera dan  memotret cahaya warna-warni yang bersinar dan terbang melayang-layang itu. Mereka tidak mau ketinggalan dengan moment langka tersebut dan banyak wisatawan yang mengaku kaget karena baru pertama kali melihat langit malam penuh dengan warna-warni dan melayang-layang di atas lapang ketapang doyong

Cahaya warna-warni tersebut bersinar seperti kapal UFO yang terbang melayang-layang, wisatawan dibuat penasaran dengan apa yang sebenarnya  bersinar dan terbang melayang tersebut.

Sebenarnya cahaya warna-warni tersebut adalah cahaya lampu pada layang-layang, layang layang tersebut terbang dalam rangka festival layang-layang pangandaran 2017 “Pangandaran Kite Festival 2017”

Penampakan cahaya warna-warni yang dikira UFO


Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut yaitu dari tanggal 15-16 juli 2017, memiliki 3 kriteria layang-layang yang diterbangkan. Layang-layang tradisional, layang- layang festival dan layang-layang  lampu hias yang diterbangkan pada malam hari yaitu tgl 15 juli.



Layang-layang lampu tersebutlah yang menghiasi langit malam pangandaran penuh dengan cahaya warna-warni seperti pesawat UFO. Wisatawan yang mengetahui hal tersebut merasa senang dengan adanya festival layang-layang yang merupakan agenda tahunan pemerintah kabupaten pangandaran, karena menjadi wisata altenative yang dapat dinikmati wisatawan yang berkunjung ke pangandaran.

Video penampakan UFO.

Pangandaran Kite Festial 2017 ini di hadiri oleh beberapa peserta dari luar kota. Diantaranya: Jakarta, Bekasi, Tanggerang, Depok dan dari negara Malaysia.

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment